Sabtu, 28 Mei 2016

LCD Tangguh iPhone 7


Produk seri terbaru berutan Apple memang selalu ditunggu, ya iPhone seri terbaru yaitu iPhone 7 akan rilis di tahun ini 2016.

mengulas tentang genarsi terbaru ini banyak ekfpetasi bahwa layar akan bertambah besar, namun nampaknya anggapan itu belum tentu benar, kabarnya di seri barunya, iPhone 7 ini akan menggunakan layar dengan ukuran 4,7 inci, sebuah kabar yang menggembirakan. Rata-rata Smartphone dengan teknologi tinggi identik dengan ukuran yang lebar dan besar, nampaknya hal itu tidak berlaku bagi salah satu vendor terbaik dunia ini.

Meskipun belum resmi rilis, namun santer diberitakan bahwa iPhone 7 ini akan menggunakan layar 4,7 inci dengan resolusi mencapai 1920x1080 piksel. Untuk yang satu ini iPhone selalu menggunakan resolusi tinggi yang memukau para pemakai. Tak hanya itu pada iPhone 7 ini kerapatan layarnya mencapai 401 ppi, sungguh dapat dipastikan jika kualitas gambar yang dihasilkan akan mampu memukau semua pecinta Smartphone.


Adapun material yang digunakan adalah Sapphire Glass sebagai proteksi terhadap benturan atau goresan.

Pada awalnya Sapphire Glass digunakan dalam dunia aviasa untuk bagian-bagian pada bahan kaca pesawat terbang, bisa dibayangkan seperti apa kuatnya bukan?

berbicara seberapa keras dan tangguhnya Sapphire Glass ini bahwa dia memiliki kekerasan satu tingkat dibawah batu berlian.

 Terbayangkan bahwa ini artinya begitu tinggi daya tahan sapphire glass terhadap goresan dan juga dari benturan yang bisa membuatnya retak.

 Bagaimana?
 pasti pemirsa sangat menantikan produk baru besutab Apple ini.



Baca Selengkapnya : harga iPhone 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar