Kamis, 26 Mei 2016

EA Akan Rilis Game Sensasional


EA sudah mengungkapkan info sebagian game yang bakal dirilisnya kelak, seperti Mass Effect : Andromeda, Titanfall 2, serta Battlefield baru yang jdul komplitnya masihlah belum di ketahui.

Menurut info yang launching oleh Game Informer beberapa waktu terakhir, ketiga game itu dijadwalkan bakal launching kurun waktu dekat, lebih tepatnya sebelumnya th. finansial setelah itu, yang selesai pada tanggal 31 Maret 2017.

 Bila lihat proyeksi th. fiskal kami sebelumnya 2017, bakal ada satu game Battlefield baru yang bakal launching pada akhir th.. Kami juga begitu menanti kehadiran game Titanfall baru dari Respawn serta Mass Effect : Andromeda sebelumnya th. fiskal kami setelah itu selesai, " tutur EA dalam satu diantara pernyataan laporan keuangannya.

Pernyataan EA ini bukan sekedar mengungkap kalau ketiga game itu bakal ada sekurang-kurangnya sebelumnya akhir Maret 2017 yang akan datang, tetapi juga memberi tahu kalau bakal ada satu game Battlefield baru yang bakal launching akhir th. ini.

Baik Battlefield, Mass Effect : Andromeda, serta Titanfall 2, ketiganya adalah judul game lama yang pernah popular terlebih dulu. Pastinya dengan info ini, ekspektasi beberapa gamer bakal bertambah pada ketiga game itu.

Baca Juga : Grand Theft Auto 6 [INFO]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar