Kamis, 21 September 2017

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise


Tempat Malang Night Paradise

Harga Tiket Masuk – Tempat wisata baru di Malang ini ada di lokasi Hawai Waterpark, karna masih tetap satu pengelola. Jadi untuk anda yang telah sempat bertandang ke Hawai Waterpark tidak butuh bingung sekali lagi mencari tempatnya. Namun bagiyang belum juga sempat, silahkan mencari Tempat Malang Night Paradise ini di Jalan Graha Kencana Raya Nomor 66, Balearjosari, Blimbing, Malang. Letaknya begitu gampang dijangkau karna ada di jalan paling utama.

Rute Menuju Malang Night Paradise

Untuk rute Malang Night Paradise ini gampang dilewati karna melalaui jalan paling utama serta dekat dengan stasiun. Jalanannya tidaklah terlalu crowded. Untuk menemukannya, silahkan ikuti rute ke Hawai Waterpark.

Harga Ticket Malang Night Paradise

Malang Night Paradise ini termasuk juga wisata murah di Malang. Murah disini kami artikan kalau apa yang kita bayar sepdan dengan apa yang kita bisa. Sensasi serta kesengangan tentu terpuaskan. Untuk ticket masuk Malang Night Paradise harga nya Rp. 25. 000/orang (Hari Senin-Jumat) Rp. 35. 000/orang (Sabtu/Minggu serta Hari Libur Nasional). Jam buka Malang Night Paradise dari puluk 17. 00-23. 00 WIB. Baca Juga Harga Tiket Lebaran di : https://hargatiketterbaru.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar